Home » , , , , , , » New Unity-Styled Shutdown Dialogs

New Unity-Styled Shutdown Dialogs

Unknown | 07.54 | 0 komentar

Ubuntu semakin berinovasi terhadap tampilan "Unity" yang dulunya dianggap gagal ketika ubuntu 10.10 di rilis. seiring dengan berjalannya waktu, keraguan itu di tampik oleh tim pengembang ubuntu yang menggunakan gnome sbagai pijakan dari "Unity" ini. Setipa Rilis ubuntu baru yang berlangsung selama 6 bulan sekali sejak 10.10 (Oktober, 2010) silam, tim pengembang ubuntu telah memperlihatkan kemajuannya. (Y)
Secara pribadi saya kagum dan cukup senang, tapi mungkin sebahagiaan orang masih tetap bertahan di atas tampilan desktop Gnome dan KDE...


Kini di Ubuntu 13.04 nanti tim ubuntu telah mempercantik tampilan unity-nya salah satu diantaranya adalah dialog saat user hendak Restart atau Shutdown system.
Dialog, yang awalnya dirancang untuk Ubuntu 12.04, menyediakan tema Unity yang akan meminta tindakan Shutdown, logout, atau  reboot sistem.
Bila item dipilih dari menu Sesi salah satu dari dua jendela berikut akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


Ketika tombol power dari perangkat ditekan, maka prompt yang lebih besar dengan opsi tambahan akan muncul, sebagai pengembang Marco Trevisan, yang telah bekerja pada dialog tersebut
demonstrasi  dialog dapat di lihat pada video berikut:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Maniac Buntu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger